HARI SANTRI NASIONAL 2022, SEMANGAT TERUS BELAJAR UNTUK MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA PADA MASYARAKAT

HARI SANTRI NASIONAL 2022, SEMANGAT TERUS BELAJAR UNTUK MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA PADA MASYARAKAT

Ajibarang - Hari Santri Nasional diperingati tiap tanggal 22 Oktober atau bertepatan pada Sabtu (22/10/2022). Hari Santri Nasional dirayakan untuk memperingati peran besar para kaum ulama dan santri dalam perjuangan melawan penjajah demi meraih kemerdekaan Indonesia.

peringatan hari santri mengangkat tema ''Berdaya menjaga martabat kemanusiaan''. maksud tema berdaya menjaga martabat kemanusiaan adalah bahwa santri dalam kesejarahannya selalu terlibat aktif dalam setiap fase perjalanan indonesia..

Pada hari ini (Sabtu, 22/10/2022), dilakukan Upacara memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2022 di halaman Parkir Selatan CSSD.

Sebagai Pembina Upacara Hari santri Nasional, Ustadz Gusmanto, Apt, S.Farm., MBA. Mengatakan bahwa sesuai dengan tema hari santri tahun ini adalah kita aktif dalam perjalanan Indonesia yaitu dengan Cara terus melakukan belajar setiap waktu. Belajar tidk ada batasnya karena selama hidup kita terus belajar.

Selain itu, mari kita bersama-sama memperingati hari santri ini sebagai momentum kita untuk terus belajar di kapan saja, di tempat mana saja, dan utamanya memberikan pelayanan yang terbaik buat pasien –pasien kita.”pungkasnya. (gude)

 

FOTO KEGIATAN

 

 

Related Posts

Komentar