Perkenalan CPNS Baru RSUD Ajibarang

Perkenalan CPNS Baru RSUD Ajibarang

Ajibarang – Berdasarkan SK Bupati Kabupaten Banyumas tentang pengangkatan CPNS Tahun 2018, terdapat 19 CPNS Tenaga Kesehatan yang ditempatkan di RSUD Ajibarang. Setelah resmi mendapatkan SK Pengangkatan pada tanggal 1 Maret 2019 yang lalu, para CPNS ini sudah mulai berada di RSUD Ajibarang. Ke-19 CPNS tersebut terdiri dari 1 orang Dokter Spesialis Urologi, 2 orang Dokter Umum, 10 orang Perawat (D3), 5 orang Perawat Ners, dan 1 orang Perawat Gigi. Diantara para CPNS ini, terdapat 5 orang CPNS yang sebelumnya merupakan Pegawai Non PNS di RSUD Ajibarang.

Pada hari Rabu (06/03/2019) seluruh CPNS diperkenalkan dalam kegiatan Apel Pagi di RSUD Ajibarang. Satu persatu para CPNS ini memperkenalkan dirinya di depan peserta apel. Walaupun kegiatan Apel Pagi dilaksankan dalam suasan mendung dan gerimis, namun proses perkenalan tetap meriah.

 

Arahan dari Direktur RSUD Ajibarang, dr Dani Esti Novia, seluruh CPNS sebelum dapat memberikan pelayanan di RSUD Ajibarang sesuai dengan formasinya, mereka wajib mengikuti kegiatan Orientasi Pegawai di RSUD Ajibarang. Kegiatan orientasi ini dilaksanakan oleh bagian Diklat dan PSDM RSUD Ajibarang selama kurang lebih sepekan. “Saat orientasi silahkan pelajari bagaimana ritme kerja RSUD Ajibarang, bagaimana SOP-SOP pelayanan, kenali lingkungan, serta tingkatkan silahturahmi dengan para civitas hospitalia RSUD Ajibarang,” ungkap direktur RSUD Ajibarang .

Dengan adanya penambahan 19 CPNS tenaga kesehatan ini, diharapkan dapat semakin menambah SDM RSUD Ajibarang guna meningkatan mutu pelayanan terhadap pasien, sesuai dengan visi dan misi RSUD Ajibarang yang terus berkomitmen memberikan pelayanan paripurna yang berorientasi pada pasien. (CGE)

Recent Works

KEGIATAN RABUAN DOKTER MENGENAL VERTIGO PERIFER

Ajibarang, Kegiatan rabuan dokter dalam pertemuan rutin dengan Komite Medis RSUD Ajibarang kembali d

Ketauladanan Nabi Ibrahim AS di RSUD Ajibarang

KETAULADANAN NABI IBRAHIM A.S DI RSUD AJIBARANG Idul Adha-Ajibarang,- Hari ini umat muslim merayaka

RAPAT KOORDINASI RSUD AJIBARANG BULAN AGUSTUS 2018

Ajibarang,- Sudah menjadi keputusan bersama bahwa setiap bulan di minggu pertama diadakan pertemuan

Komentar