dr. Sri Setyati Yulia Pimpin Apel Pagi Terakhir di Akhir Masa Purna Tugas di RSUD Ajibarang

Jumat, 01 Pebruari 2019 | 5926 Kali
dr. Sri Setyati Yulia Pimpin Apel Pagi Terakhir di Akhir Masa Purna Tugas di RSUD Ajibarang

AJIBARANG – Sudah Menjadi kebiasaan di RSUD Ajibarang bahwa sebelum memulai kegiatan, dilakukan Apel Pagi bersama sebagai wujud disiplin pegawai di pagi hari. Pada hari kamis tanggal 31 januari 2019, apel pagi di pimpin oleh dr. Sri Setyati Yulia selaku Kabid Penunjang. Apel pagi ini merupakan Apel Pagi terakhir yang diikuti beliau karena akan memasuki masa pensiun mulai 1 februari 2019.

Dr. Sri Setyati Yulia masuk ke RSUD Ajibarang pada bulan maret tahun 2011 sebagai Kepala Bidang Pelayanan dan Keperawatan yang saat itu membawahi 2 Seksi yaitu Seksi Pelayanan yang dipimpin oleh dr. Baiq Arnani vandary dan Seksi Keperawatan yang dipimpin oleh bapak Nasim, S.Kep.,Ns.. Denggan seiring berjalannya waktu kemudian dengan adanya mutasi rotasi, maka dr. Sri Setyati Yulia menduduki jabatan baru di RSUD Ajibarang tercinta ini menjadi Kepala Bidang Penunjang sampai akhir masa pensiunnya.

Di RSUD Ajibarang ini, kesan yang saya dapatkan yaitu kekeluargaan dan kebersamaan. Karena dengan kekeluargaan dan kebersamaan, Rumah Sakit Kita mendapatkan Akreditasi paripurna dan juga mendapatkan penghargaan dari Kemenpan&RB dalam pelayanan public kategori sangat baik. Semoga kita bisa pertahankan dan implementasikan penghargaan yang diraih ini dengan paripurna. Dan semoga bisa membiasakan slogan 3S yaitu Senyum, Salam, Salaman terhadap sesama karyawan maupun kepada pelanggan kita ”, tutur dr. Sri Setyati Yulia. (/gunawan)

Related Posts

Komentar