Sosialisasi Manajemen Fasilitas Keselamatan di Apel Pagi

Sosialisasi Manajemen Fasilitas Keselamatan di Apel Pagi

Dalam sosialisasi Pokja Manajemen Fasilitas dan Keselamatan (MFK) jumat (10/08/2018), Esti Siwi Wibowo Mukti, SH menyampaikan bahwa MFK meliputi gedung, peralatan.

Kasi Penunjang Non Medis RSUD Ajibarang ini  menyampaikan bahwa pihaknya telah memasang rem ditangga supaya tidak licin. Garis penanda daerah yang tidak rata diberi tanda.

“Dalam penanganan B3, penanggulangan kebakaran, Sarana listrik, penunjang, hydran juga harus diperhatikan. Selain Jalur evakuasi yang harus kita ketahui, kita juga harus mengisi jadwal petugas penanganan bencana kebakaran, masing-masing mempunyai tugas yaitu helm merah bertugas sebagai pemadam api, helm biru melakukan evakuasi pasien, helm putih mengamankan dokumen-dokumen, helm kuning mengamankan alat alat medis”

Selain Hydran dan Genset yang harus dilakukan pengecekan, juga perlu ada simulasi penanganan air jika habis, misalnya di stok oleh pihak luar supaya stok air Rumah Sakit tidak terganggu.

Diakhir sosialisasnya beliau mengingatkan agar selalu melakukan Selalu melakukan simulasi dalam penggunaan spilkit jika ada tumpahan B3 atau benda infeksius, dril penggunaan APAR supaya mahir dalam menggunakannya. (gun)

Recent Works

DONOR DARAH DI RSUD AJIBARANG "Sekantong Darah Kita Berarti Bagi Mereka"

Ajibarang,- Untuk memenuhi kebutuhan stok darah, PMI Kabupaten Banyumas mengadakan kegiatan donor da

PENUTUPAN KEGIATAN ORIENTASI CPNS RSUD AJIBARANG

Ajibarang – Kegiatan orientasi menjadi suatu agenda wajib yang dilakukan oleh Bagian Diklat da

PELAYANAN FOTO TERAPI DI RSUD AJIBARANG

Fototerapi rumah sakit merupakan tindakan yang efektif untuk mencegah kadar Total Bilirubin Serum (T

Komentar