"Tour Of Duty & Area" Pegawai RSUD Ajibarang

"Tour Of Duty & Area" Pegawai RSUD Ajibarang

Ajibarang, -Sebuah tempat yang menjadi tujuan, akan meninggalkan sebuah lokasi dan hati untuk ditinggalkan, mungkin kita anggap sesuatu yang membuat kita gelisah atau mungkin inilah yang saya tuju sehingga aku merasakan kebahagiaan, inilah kehidupan yang harus dijalani manusia, menolak ? Kalau Allah sudah berkehendak hanya keridhoan yang harus kita terima dengan ihklas yang didasari keimanan, inilah ciri-ciri orang yang bertakwa dan mau berjuang, selamat berjuang kawan jaga hati dan keimanan.

RSUD Ajibarang pun merasakan hal yang demikian secara organisasi, belum lama ditinggalkan direkturnya untuk mengemban tugas baru di RSUD Banyumas, demikian juga sekarang kembali terjadi “tour of duty and tour of area” ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas. Dr. Noegroho Harbani, SpS yang selama ini sudah berkecimpung di RSUD Ajibarang dengan berbagai kegiatannya di pelayanan syaraf dengan andalan injeksi intraartikulernya, penanggung jawab pelayanan tim nyeri, ketua di bagian keselamatan pasien dengan tinggalan “IKOTIJ” nya, ketua KFT (komite Farmasi dan Terapi), harus meneruskan perjuangannya di RSUD Banyumas untuk menjadi Wadir Umum, demikian juga dengan Sri Heriyati, SH yang selama ini menjabat sebagai Kasubag Keuangan, yang terkenal dengan keramahannya, kelincahannya alias semrintilnya di tim administrasi klaim asuransi, dengan suportnya di tim zero, harus menjalankan tugas baru di Kasubag Rapat dan Risalah di Pemda kabupaten Banyumas. Merasakan kehilangan ? Sudah pasti itu, tetapi inilah kehidupan yang telah Allah SWT atur, ada yang pergi ada yang datang, sehingga terjadi keseimbngan dalam kehidupan, dalam hal ini kehidupan organisasi RSUD Ajibarang. Agus Setyawan, SE, MM ditempatkan di RSUD Ajibarang menggantikan Bu Cici sebagai Kasubag Keuangan, dr. Teguh Riyanto masuk menempati Kasie Penunjang Medis yang selama ini kosong ditinggalkan dokter Baiq sebagai Kabid penunjang.

Kita berharap “the right man in the right place”  dan semua bisa menyesuaikan diri di lingkungan baru dan membawa aura kekompakkan serta perubahan menuju perbaikan yang lebih optimal. (goens’GN”)

Galeri Foto :

dr. Agus Setyawan, SpM dilantik sebagai Pejabat Fungsional dokter Spesialis mata

Bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, Wadir Pelayanan RSUD Banyumas

 

Recent Works

RSUD AJIBARANG DALAM DETIK-DETIK KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-73

ALUN-ALUN PURWOKERTO,- 17 Agustus merupakan hari yang spesial bagi bangsa Indonesia, 73 tahun yang l

SOSIALISASI POKJA PAP DAN MDGs

Ajibarang - Apel pagi hari Kamis (09/08/2018) dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Ajibarang dr.Dani

Refresh Bantuan Hidup Dasar Bagian Administrasi dan Keuangan

Ajibarang – Tim Bantuan Hidup Dasar (BHD) RSUD Ajibarang mengadakan acara refresh BHD. Kegiata

Komentar