VISITE BESAR RSUD AJIBARANG

Rabu, 12 Desember 2018 | 2027 Kali
VISITE BESAR RSUD AJIBARANG

Kegiatan visite besar merupakan salah satu kegiatan rutin para dokter di RSUD Ajibarang, Komite Medis sebagai wadah berkumpulnya para dokter menjadwalkan visite besar dilaksankan setiap minggu kedua. SMF Saraf dibawah komando dr. Noegroho Harbani, SpS hari ketempatan jadi basis untuk visite besar dokter-dokter di RSUD Ajibarang. Kegiatan kali ini diikuti oleh semua dokter, dokter internsip, dan para Co Ass Komprehensif dari Fakultas Kedokteran Unsoed.

Pada kesempatan ini dokter Noegroho mengupas tentang tanda-tanda awal terjadinya stroke, yang ditandai dengan kelemahan nervus VII dan XII dengan tanda klinis hemiparesis dan bell’s palsy. Disamping itu beliau juga menerangkan mengenai kelainan persendian dan tindakan injeksi intra artikuler dengan guiding USG. Pada kesempatan ini dr. Dian Spesialis Radiologi juga menerangkan hasil USG terkait persendian

Kegiatan ini banyak memberikan manfaat sebagai sarana peningkatan kemampuan, penyelesaian masalah penanganan pasien dan ajang silaturakhim dokter.

by goens"GN"

Related Posts

Komentar