SMF KEBIDANAN DAN KANDUNGAN RSUD AJIBARANG TERUS BERKEMBANG

SMF KEBIDANAN DAN KANDUNGAN RSUD AJIBARANG TERUS BERKEMBANG

SMF KEBIDANAN DAN KANDUNGAN RSUD AJIBARANG TERUS BERKEMBANG

RSUD Ajibarang terus berkembang seiring dengan perkembangan sarana prasarana, baik peralatan operasi dan gedung operasi yang lebih representative.

Penambahan dan peningkatan SDM juga mempunyai peranan yang penting dalam mewujudkan visi rumah sakit untuk menjadi sebuah rumah sakit unggulan dengan pelayanan yang profesional.

Pelayanan juga terus berkembang, hari ini SMF Kebidanan dan Kandungan melayani seorang pasien wanita dengan riwayat perdarahan pada jalan lahir dan kondisi kekurangan darah. Setelah dilakukan pemeriksaan secara lengkap disimpulkan sebagai myoma uteri, yaitu tumor  atau benjolan pada dinding rahim. dr. Hesa Kusuma, SpOG selaku DPJP (Dokter Penanggung Jawab Pelayanan) telah merencanakan untuk dilakukan pengangkatan rahim bersama tumornya atau histerektomi total.  Setelah diberikan penjelasan kepada keluarga dengan segala kemungkinan dan resiko, serta alternatif tindakan. Kemudian operasi pengangkatan rahim pada pasien ini dilakukan pada hari ini.

Semoga kedepan RSUD Ajibarang terus berkembang dan mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk menjadi partner dalam menjaga kesehatannya.

by goens"GN"

Recent Works

KEGIATAN RABUAN DOKTER MENGENAL VERTIGO PERIFER

Ajibarang, Kegiatan rabuan dokter dalam pertemuan rutin dengan Komite Medis RSUD Ajibarang kembali d

PENDIDIKAN KESEHATAN PENYAKIT TUBERKULOSIS DI ACARA TMMD

Ajibarang - Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) RSUD Ajibarang ikut berpartisipasi dalam A

Buka Bersama Keluarga Besar RSUD Ajibarang

Ramadhan tahun ini RSUD Ajibarang kembali mengadakan buka bersama yang dihadiri oleh karyawan-karyaw

Komentar