PERTEMUAN RUTIN DOKTER DI HARI RABU SEBAGAI AJANG SILATURAKHIM DAN ILMIAH

PERTEMUAN RUTIN DOKTER DI HARI RABU SEBAGAI AJANG SILATURAKHIM DAN ILMIAH

Ajibarang,- Komite Medis RSUD Ajibarang yang diketuai oleh dr. Heri Sugianto, MSi.Med,SpB,FINACS, telah mengagendakan pertemuan rutin dokter  setiap hari Rabu setelah apel pagi sampai batas maksimal jam 09.30. Efek pertemuan ini akan membuat pelaynan para dokter dimulai setelah itu, tetapi hal ini telah diinformasikan dengan baik kepada pelanggan sehingga tidak menimbulkan permasalahan yang berarti.

Selain sebagai ajang silaturakhim dan ilmiah, pertemuan ini juga untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan managemen, diskusi problem pelayanan. Pertemuan Rabuan juga diisi dengan visite besar yang sudah terddaftar sesuai dengan SMF terkait.

Pada pertemuan Rabuan pagi ini diisi dengan penyampaian permasalahan klaim pending administrasi kalim BPJS oleh ketua administrasi klaim dr. Igun Winarno, SpAn, penyampaian presentasi kasus DBD oleh dokter interinship dan juga perkenalan lebih mendalam para dokter spesialis yang baru. Perkenalan ini juga sekalian dijadikan sebagai standar pegawai baru yaitu orientasi pegawai dengan perkenalan dan refresh tentan cuci tangan 5 moment dan 6 langkah oleh dr. Riris selaku ketua PPI, penyampaian kebijakan tentang obat-obatan oleh ketua KFT dr. Noegroho Harbani, SpS.

By goens”GN”

Recent Works

PENGUMUMAN TES KESEHATAN

Diberitahukan kepada peserta seleksi penerimaan Calon Pegawai Non PNS RSUD Ajibarang, bahwa hasil te

BUPATI BANYUMAS MERESMIKAN GEDUNG LANTAI 3 DAN 4 DI RSUD AJIBARANG

Lengkap sudah perencanaan pembangunan gedung empat lantai di RSUD Ajibarang, pada kesempatan bersama

PATIENT SAFETY DALAM FORUM ILMIAH KEPERAWATAN

Ajibarang,- Sudah menjadi kegiatan yang rutin setiap hari Jumat, setelah apel pagi para karu dan kat

Komentar