RSUD AJIBARANG MENAMBAH DOKTER SPESIALIS BARU

RSUD AJIBARANG MENAMBAH DOKTER SPESIALIS BARU

Ajibarang, - RSUD Ajibarang terus berkembang, hari ini kedatangan 4 dokter spesialis baru untuk menambah kekuatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Keempat spesialis tersebut adalah Spesialis Kebidanan dan Kandungan yaitu dr. Savitri Rahayu, SpOG, yang merupakan dokter kiriman tugas Wajib Kerja Dokter Spesialis (WKDS). Tambahan ahli kebidanan dan kandungan ini akan semakin memperkuat pelayanan untuk menurunkan angka kematian ibu dan anak, juga mutu dalam RSUD Ajibarang sebagai RS PONEK. Sebelum ini RSUD Ajibarang telah memiliki 2 dokter spesialis kandungan dan kebidanan yaitu dr. Widyana Grehastuti, SpOG dan dr. Hesa Kusuma, SpOG.

Demikian juga dr. Din Alfina, SpA sebagai spesialis anak baru, beliau sebenarnya dokter RSUD Ajibarang yang melanjutkan sekolah dokter spesialis di UGM Yogyakarta. Beliau akan menambah kekuatan pelayanan anak sebelumnya dari dr. Florence Alexandra, SpA dan dr. Garata Dwi Y, SpA.

Dr. Okto Prihermes, Sp.KJ merupakan dokter spesialis kesehatan jiwa (Psikiatri), ini merupakan pelayanan baru di RSUD Ajibarang. Sedangkan dr. Asti Ayudya, SpM beliau adalah dokter spesialis mata yang akan menggantikan sementara dr. Agus Setyawan, SpM selama beliau berangkat haji. Rencananya beliau akan praktek pada Rabu dan Jumat, sedangkan hari yang lain akan diisi ileh spesialis mata yang lainnya dari BKMM.

Pada kesempatan itu beliau berempat juga diperkenalkan kepada seluruh karyawan RSUD Ajibarang pada saat apel pagi.

Kita berharap semoga dengan penambahan dokter spesialis ini akan meningkatkan pelayanan RSUD Ajibarang.

By goens”GN”

Recent Works

PERSIAPAN KOMITE KEPERAWATAN DALAM PROSES KREDENSIAL DAN RE-KREDENSIAL PERAWAT DAN BIDAN

Kredensial tenaga keperawatan merupakan proses penilaian klinik terhadap staf keperawatan (Perawat d

Visit Besar: Implementasi Long Life Learning

Ajibarang,- Ilmu kedokteran merupakan ilmu pengetahuan yang sudah dipelajari sejak ribuan tahun lama

RSUD AJIBARANG BEPERAN MENURUNKAN ANGKA KEMATIAN IBU DAN BAYI MELALUI PONEK

Angka kematian ibu dan bayi masih tinggi di Indonesia, demikian juga yang terjadi di Kabupaten Banyu

Komentar