WORKSHOP INTEGRASI SIM RS DENGAN INA CBG’s

WORKSHOP INTEGRASI SIM RS DENGAN INA CBG’s

AJIBARANG – RSUD Ajibarang melalui Bidang Sarana dan Prasarana mutu dan kerjasama bekerjasama dengan Diklat dan Tim administrasi Klem melakukan workshop integrasi SIM RS Ajibarang dengan INA CBG’s. kedatangan Tim bagian IT RSMS. Acara ini dilaksanakan pada hari sabtu Tangal 05 maret 2022. Kegiatan ini dilakukan  pada waktu jam 09.00 – 12.00 WIB di Aula Diklat dan PSDM RSUD Ajibarang.

Sebelum acara dimulai, maka dilakukan safety briefing Ruang Pertemuan Aula Diklat dan PSDM supaya selama acara berlangsung, tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan sikap sempurna.

Pada kesempatan ini, mengundang pembicara Bapak Istanto, S.Kom dari bagian IT Rumah Sakit Prof. Dr. Margono Soekardjo Purwokerto.  

Acara ini dibuka oleh dr. Widyana Grehastuti, Sp.OG.,M.Si.Med selaku Direktur RSUD AJibarang.

Direktur mengatakan bahwa Acara ini sangat penting bagi rumah sakit agar  klaim JKN menjadi lebih mudah dan menjadi lebih cepat

Kami mengucapkan terima kasih kepada bagian IT RSMS Purwokerto yang sudah menyempatkan waktunya untuk memberikan ilmunya sharing mengenai pengintegrasian SIM RS dengan INACBG sehingga diharapkan Klem JKN dapat lebih cepat dengan digitalisasi elektronik di RSUD Ajibarang” Tambah Direktur. (gude)

 

Related Posts

Komentar