PERUBAHAN RUANG CAMAR BAWAH MENJADI RAWAT INAP BERSTANDAR KRIS

PERUBAHAN RUANG CAMAR BAWAH MENJADI RAWAT INAP BERSTANDAR KRIS

AJIBARANG – RSUD Ajibarang senantiasa melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan terutama untuk meningkatkan kepuasan kepada pasien. Hal ini dilakukan salah satunya untuk mewujudkan misi RSUD Ajibarang yaitu menjadi rumah sakit unggulan dengan pelayanan profesional, dan dengan misi menyelenggarakan pelayanan bermutu yang berorientasi pada pasien.

Di awal Tahun 2023 ini Dimana jumlah kunjungan pasien yang setiap harinya meningkat terutama kunjungan pasien rawat inap dewasa dan dengan berbagai kasus penyakit, maka diperlukan adanya perubahan pelayanan di ruang rawat inap.

Direktur RSUD Ajibarang, Dr. Noegroho Harbani, M.Sc.,Sp.S mengatakan bahwa pada awal tahun 2023 ini, kami RSUD Ajibarang melakukan perubahan dengan melakukan perbaikan salah satunya dengan merombak Ruang Camar Bawah dengan Ruangan berstandar KRIS (Kelas Rawat Inap Standar). ruangan Camar bawah di punggawani oleh Mas Haris Usman, S.Kep.,Ns, dan Primanita Ulfah, S.Kep.,Ns.

“diharapkan dengan ruangan camar yang sesuai dengan Kris, akan memberikan kenyamanan dan ketenangan baik pasien maupun penunggu pasien. Dan pasien akan cepat sembuh” pungkasnya.

Lanjut Bapak Direktur berpesan supaya berikan pelayanan yang terbaik dan berikan dengan menerapkan senyum, salam, salaman, 3S dan selalu dengarkan dan tanyakan setiap keluhan yang dirasakan oleh pasien. (gude)

 

FOTO KEGIATAN

 

 

Related Posts

Komentar