RUANG CENDRAWASIH ATAS KEMBALI MENJADI RUANGAN TERBAIK BIDYANKEP BULAN JULI 2022

RUANG CENDRAWASIH ATAS KEMBALI MENJADI RUANGAN TERBAIK BIDYANKEP BULAN JULI 2022

AJIBARANG – Pada Rapat Bidyankep bulan Agustus 2022 ini, kembali di gelar dengan agenda mengenai pembahasan dalam Bidang Pelayanan medis dan keperawatan. Rapat koordinasi ini dilaksanakan pada hari selasa, 30 Agustus 2022 pukul 08.00 – 11.00 WIB di Ruang Rapat Lantai 2. Rapat koordinasi ini dihadiri oleh manajemen, kepala instalasi, ketua komite, kepala ruang, Ketua Tim unit bid yankep.

Pertemuan ini membahas mengenai pelayanan dan komitmen dalam efisiensi dan persiapan menghadapi survai simulasi akreditasi rumah sakit dari Lars DHP.

Dr. Ahmad Hermanto, MM selaku Kabid Yankep mengatakan bahwa mari kita tingkatkan pelayanan dengan baik, kita siapkan mengenai survai simulasi akreditasi, seperti berkas dan dokumennya. 

Di akhir acara, dilakukan pengumuman mengenai ruangan yang kembali menjadi pemenang ruangan terbaik bulan Juli 2022. Dr. Ahmad Hermanto, MM mengucapkan selamat kepada Ruang Cendrawasih Atas yang memenangkan kembali yang kedua kalinya. Semoga dapat dipertahankan dan dapat menjadi motivasi ruangan lain untuk menjadi yang terbaik. Pada kesempatan ini diberikan langsung oleh Bapak Kabag Administrasi dan keuangan, Ir. Bukhori, M.Si. (gude). 

Related Posts

Komentar