KOORDINASI DAN TRANSFER KNOWLEDGE RSUD AJIBARANG KE PUSKESMAS PEKUNCEN II

KOORDINASI DAN TRANSFER KNOWLEDGE RSUD AJIBARANG KE PUSKESMAS PEKUNCEN II

PEKUNCEN,-  Pada hari Kamis, 04 Agustus 2022, Tim RSUD Ajibarang melakukan kunjungan ke jajaring Rumah Sakit sekitar. Pada kesempatan ini berkunjung ke Puskesmas Pekuncen II. Kunjungan ini di ketuai oleh dr. Noegroho Harbani, M.Sc. Sp.S. Selaku Direktur RSUD Ajibarang.

Kunjungan ini juga membawa Tim Promkes dan  Tim Ponek yang terdiri dari Para, dokter, perawat dan bidan dan Tim Ponek RS. Tujuannya adalah menjalin silaturami dan koordinasi dalam melakukan pelayanan terhadap Pasien umum dan Ponek.

Acara ini merupakan serangkaian Road Show terhadap jejaring RSUD AJibarang dengan tujuan menjalin kerjasama dalam upaya transfer knowledge dan juga penanganan Ponek, sehingga diharapkan pemberian pelayanan kesehatan dapat berkesinambungan serta dalam Ponek Angka Kematian IBu dan Bayi dapat di cegah”. Tambah Direktur.

Rosana Nurwulandari, S.Kep,Ns. Selaku case manager yang mengikuti dalan sosialisasi ini juga menjelaskan mengenai pendaftaran online RS, dimana keunggulannya pasien yang akan berobat ke RS sudah ter hubung dengan data di RS dan pasien datang ke poli klinik langsung melakukan scanning Nomer antrian di Anjungan Ceria mandiri dan setelah tercetak SEP, pasien langsung menuju poliklinik yang di tuju.

Bidan Ning Dwi Lestari, S.ST, Bdn. Selaku Perwakilan Tim Ponek mengatakan bahwa kunjungan ini untuk menjalin kerjasama dengan Puskesmas sekitar yaitu Puskesmas Pekuncen II, sehingga dapat bekerjasama dengan baik.

terimakasih kepada teman-teman dari puskesmas pekuncen II yang sudah menerima kami dengan baik. Dan kerjasama POnek dapat di tingkatkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.” pungkasnya yang juga sebagai Kepala Tim Ruang Nuri. (gude)

Related Posts

Komentar