RAPAT KOORDINASI BIDANG PELAYANAN DAN KEPERAWATAN

Jumat, 31 Agustus 2018 | 9318 Kali
RAPAT KOORDINASI BIDANG PELAYANAN DAN KEPERAWATAN

RSUD Ajibarang berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada pasien sesuai dengan visi rumah sakit yaitu menjadi rumah sakit unggulan dengan pelayanan professional, dan dengan misi menyelenggarakan pelayanan bermutu yang berorientasi pada pasien. Dalam rangka mewujudkannya salah satunya dengan selalu meningkatkan koordinasi di berbagai bidang di rumah sakit.

Seperti halnya di Bidang Pelayanan dan Keperawatan juga melaksanakan rapat koordinasi untuk menyampaikan hal-hal yang terkait dengan pelayanan dan membahas masalah-masalah yang muncul sehingga masalah tersebut dapat diselesaikan dengan segera.

Kepala Bidang Pelayanan dan Keperawatan  dr.Widyana Grehastuti, SpOG menyampaikan terimakasih atas kinerja yang sudah dilakukan oleh tim di bidang pelayanan dan keperawatan. Selain itu juga beliau menyampaikan terkait dengan program perubahan rumah sakit tentang aplikasi pendaftaran online, yang merupakan agenda kegiatan dari Diklat PIM III yang sedang beliau ikuti. Diagendakan akhir tahun 2018 program pendaftaran online dapat diaplikasikan sehingga dapat memudahkan pasien dalam melakukan pendaftaran karena melalui aplikasi di handphone pasien. Dengan adanya pendaftaran online ini otomatis akan mengurangi waktu tunggu pasien di rawat jalan. Sedangkan untuk pemenuhan fasilitas atau sarana dan prasarana yang belum terpenuhi di tahun 2018 atau pengadaan baru, untuk diagendakan dan diusulkan pada tahun 2019.

Dalam rakor tersebut juga dihadiri oleh Kasub.Bag.Kepegawaian Ir.Buhori MSc. dan Kabid. Penunjang dr.Sri Setyati Yulia. Setelah penyampaian informasi dilanjutkan dengan diskusi yaitu membahas permasalahan yang muncul di masing-masing unit terkait dengan pelayanan dan sarana prasarana. (@rvanta)

Related Posts

Komentar