WKDS dr. Savitri Rahayu, SpOG telah Berakhir

Rabu, 31 Juli 2019 | 3466 Kali
WKDS dr. Savitri Rahayu, SpOG telah Berakhir

Ajibarang, -Setahun sudah WKDS (Wajib Kerja Dokter Spesialis) dr. Savitri Rahayu, SpOG tepat berlangsung di hari ini, ini berarti berakhir sudah tugas beliau di RSUD Ajibarang. Seorang dokter yang menurut penulis sangat kalem, halus budi pekertinya dan begitu perhatian kepada para pasien serta institusi kerjanya. Hal ini dibuktikan saat beliau memberikan kata-kata perpisahan menyampaikan beberapa hal yang masih perlu ditingkatkan di RSUD Ajibarang, baik dari sarana prasarana yaitu kelengkapan alat penunjang di ruangan maupun di kamar operasi, kesigapan temen-temen sejawat di IGD dan lainnya, sangat jarang loh dokter yang mau berpisah menyampaikan hal yang menurut banyak orang kurang populis baginya, kata kekinian saya suka yang ini (like this...heheh), membangun sekali untuk kemajuan RSUD Ajibarang.

Pada kesempatan ini beliau juga menyampaikan kesan yang sangat mendalam di RSUD Ajibarang, yaitu kerukunan dan keakraban sesama dokter, rutinitas rabuan sebagai bentuk silaturakhim, dan presentasi kasus dan lainnya yang berkaitan dengan keilmuan kedokteran yang selalu digelar di RSUD Ajibarang, eh iya…dok jangan lupa yah website masih menunggu artikelnya…hehehe. Menghadapi berbagi kasus yang sangat variatif dan cukup menegangkan juga menjadi nilai tersendiri selama dokter Savitri berada di Ajibarang, katanya kasusnya sangat wowww...beliaupun berpesan kepada dr. Hesa, SpOG untuk segera mencari partner, dan untuk selalu menjaga kesehatannya. Dr. Heri, SpB selaku ketua Komed juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas pelayanan yang telah diberikan selama setahun ini dan juga atas dedikasi yang telah beliau berikan.

Akhirnya, kitapun tahu bahwa dunia ini kadang terasa begitu luas tetapi menyesakkan kalau kita memutus tali silaturakhim tetapi begitu dekat terasa longgar dan menyenangkan bila kita selalu membangun tali silaturahim, semoga dr. Savitri selalu diberikan kebahagiaan dan kesuksesan dalam membangun karier di tempat dinas asal, dan jangan lupa yah….yang dikandungan anak Ajibarang loh…. “Selamat jalan dokter, bakti dan ketulusanmu selalu mengisnpirasi kami” by goens"GN"

GALERIA FOTO :

Related Posts

Komentar