STUDY BANDING AKREDITASI RSUD BUMIAYU KABUPATEN BREBES KE RSUD AJIBARANG BANYUMAS.

STUDY BANDING AKREDITASI RSUD BUMIAYU KABUPATEN BREBES KE RSUD AJIBARANG BANYUMAS.

Ajibarang,- Akreditasi adalah pengakuan terhadap mutu pelayanan rumah sakit terhadap mutu dan kualitas pelayanan di rumah sakit. RSUD Ajibarang sebagai Rumah sakit milik pemerintah kabupaten Banyumas terus berupaya untuk meningkatkan mutu dan keselamatan pasien.

Pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022, bertempat di Ruang pertemuan Aula Diklat dan PSDM RSUD Ajibarang, menerima Kunjungan Studi Banding Dari Rumah Sakit Umum Daerah Bumiayu Kabupaten Brebes, dimana materi studi bandingnya yaitu mengenai Akreditasi Rumah sakit.

Dr Ahmad Hermanto, MM selaku Kabid Pelayanan dan Keperawatan yang mewakili Direktur RSUD AJibarang mengatakan bahwa RSUD menyambut baik dengan adanya studi banding mengenai sharing akreditasi dari Rumah Sakit Umum Daerah Bumiayu Kabupaten Brebes. Semoga kerjasama dapat terjalin dengan baik khususnya dalam meningkatkan mutu pelayanan keselamatan pasien.

Silahkan dari Rumah Sakit Umum Daerah Bumiayu Kabupaten Brebes dapat menimba ilmu atau sharing pengalaman atau pengetahuan dalam Akreditasi Rumah Sakit”. Tambahnya

Dr. Igun Winarno, Sp.An. selaku kepala Diklat PSDM dan Juga sebagai Asesor Akreditasi dari LARS DHP mengatakan bahwa kita sama-sama belajar mengenai akreditasi ini. Pada kesempatan ini yang dilakukan Study banding adalah mengenai PMKP, dan Pokja yang lain.

Silahkan dari tim memberikan atau sharing ilmu atau pengalaman apa yang di minta dari peserta Studi Banding sehingga dapat diaplikasikan di RSUD Bumiayu.”Pungkasnya. (gude)

 

 

 

Foto Kegiatan

 

Related Posts

Komentar