IHT EWS GELOMBANG II TELAH DILAKSANAKAN

IHT EWS GELOMBANG II TELAH DILAKSANAKAN

Pelaksanaan IHT Early Warning System Gelombang II telah dilaksanakan pada tanggal 17 Nopember 2018. Pada gelombang II ini pelatihan diikuti oleh 46 peserta yang meliputi para PPJP (Perawat Penanggung Jawab Pasien) dari ruang perawatan, demikian yang dilaporkan A. Muhajir selaku ketua pelaksana.

Pada kesempatan ini disaksikan oleh direktur RSUD Ajibarang, IHT EWS Gelombang II dibuka oleh Kasie Keperawatan H. Nasim S.Kep.Ns, beliau membuka acara ini dan mengharapkan seluruh peserta agar dapat memanfaatkan IHT ini dengan sebaiknya, karena penilaian dalam EWS nantinya merupakan salah satu kewenangan yang harus dimiliki oleh para perawat dalam mengelola pasien.

Narasumber kegiatan ini meliputi dr. Igun Winarno, SpAn, dr. Garata, SpA, dr. Savitri, SpOG, dr. Mela dan dibantu oleh Tim BHD dalam memberikan materi dan praktek Quality CPR.

Pada akhir acara penutupan disampaikan sebagai peserta terbaik adalah Cahaya dari ruang IGD dan bersama Leny dari ruang Kenari Bawah mendapatkan nilai post test 100. Pada kesempatan ini dr. Noegroho H, SpS berkenan memberikan ucapan selamat dan Coklat bukti perawat harus menyangi pasiennya dengan bentuk pelayanan yang memuaskan.

by Goens”GN”

Recent Works

Perkenalan CPNS Baru RSUD Ajibarang

Ajibarang – Berdasarkan SK Bupati Kabupaten Banyumas tentang pengangkatan CPNS Tahun 2018, ter

Perpisahan dan Penglepasan dr. Garata, SpA ke Tempat Tugas Baru

AJIBARANG – Rabu (6/3/2019) Komite Medis RSUD Ajibarang menggelar acara perpisahan dan penglep

CAPACITY BUILDING Sepi Ing Pamrih rame Ing gawe GELOMBANG V“ I KNOW YOU, YOU KNOW ME, SO WE KNOW EACH OTHER”

Assalamu’alaikum Warahmatullohi Wabarokatuh Para pembaca yang dirahmati Allah Subhanahuwwata&

Komentar