KEJARI PURWOKERTO DAMPINGI PROSES PENGADAAN BARANG DAN JASA

KEJARI PURWOKERTO DAMPINGI PROSES PENGADAAN BARANG DAN JASA

Ajibarang - Kepala Kejari Purwokerto Lydia Dewi, SH.MH  dan Ketua TP4D Suryadi, SH Senin (28/08/2018) memberikan pembekalan serta wawasan dalam proses pengadaan barang dan jasa di RSUD Ajibarang. Tujuan dari pendampingan agar pelaksana kegiatan merasa nyaman karena  ada yang mengawasi.

Seperti diketahui bahwa RSUD Ajibarang tahun 2018 melaksanakan kegiatan pembangunan gedung VK perina dan pelayanan lainnya yang bersumber dari Dana APBD Tahun 2018

Kegiatan ini diikuti Direktur, PPKom,  Pejabat Pengadaan dan Pelaksana Pekerjaan. Kepala Kejari Purwokerto menyampaikan awalnya adalah program nawa cita Presiden Indonesia. Yang  mana pada saat itu pada semester II belum ada penyerapan atau pengadaan barang dan jasa pemerintah . Sehingga pembangunan proyek terhambat dan penyerapan macet . Sehingga Presiden mengeluarkan Peraturan Presiden agar kejaksaan mengawal pembangunan proyek strategis nasional.

“Ayo kita kawal penggunaan uang rakyat  Agar tidak terjadi kebocoran. Kepada konsultan pengawas, agar memberikan laporan perkembangannya seminggu sekali sesuai progres. Kita kerjakan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab masing-masing dengan baik dan benar sehingga mencegah kemungkinan hal yang bisa menimbulkan masalah hukum”. Tutupnya (/nita)

Recent Works

Penyuluhan Kesehatan, Bentuk Partisipasi RSUD Ajibarang dalam Pencegahan Primer

BANYUMAS - Pada hari Selasa (12/2) dan Rabu (13/2), RSUD Ajibarang mengadakan kegiatan penyuluhan ba

KOORDINASI DIREKTUR MENGHADAPI VISITASI I KARS

Ajibarang,- Tidak terasa waktu terus berjalan, masih jelas ingatan civitas RSUD Ajibarang dalam meng

Peran RSUD Ajibarang dalam mendukung penurunan Angka Kematian Ibu dan Bayi

Senin 20 Agustus 2018 diadakan kegiatan “coffee Morning” di Ruang Sasana Joko Kaiman Pur

Komentar