SOSIALISASI POKJA PAP DAN MDGs

SOSIALISASI POKJA PAP DAN MDGs

Ajibarang - Apel pagi hari Kamis (09/08/2018) dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Ajibarang dr.Dani Esti Novia, yang kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi dari Pokja PAP dan Pokja MDGs.

Pokja PAP yang diwakili oleh Yuniar Dwi Martanti,S.Kep.Ns dalam PPS nya menyampaikan hal yang berkaitan dengan Diit pasien “RS menyediakan menu pilihan untuk pasien non diit dengan harapan menu yang dipilih dapat dihabiskan karena sesui dengan pilihannya,  menu pilihan hanya diberikan pada menu makan siang saja pada pasien yang asupan diitnya masih kurang sesuai dengan kebutuhan”.  Menu pilihan ini ditawarkan oleh pramusaji dan hasil dari pilihan menu pasien tersebut akan dikonsultasikan dengan ahli gizi sebelum diberikan pada pasien.

“Pasien yang dengan pembatasan diit dan tidak mau makan menu yang disediakan oleh RS maka perawat ataupun ahli gizi menjelaskan kepada pasien dan keluarga membolehkan membawa makanan dari luar yang penting sesuai dengan porsi dan kebutuhan gizi pasien” demikian tambahnya.

 

 

Dokter Siaga Hartati dari Pokja MGDs menyampaikan bahwa pokja ini meliputi 4 program yaitu PONEK, HIV, TB, Geriatri,  tetapi baru ada 3 program yang dilaksanakan oleh RS (PONEK, HIV, TB). 

“Dalam PPS ini kami berharap dukungan dari semua tim di RS, dan perlunya ketelitian dari konselor dalam membuat pelaporan HIV untuk mendukung pelaporan dalam SIHA (System Informasi HIVAIDS)” demikian tutup dokter Siaga Hartati diakhir sosialisasinya.(“@rvanta”)

Recent Works

Pengadaan Pegawai Non PNS Pada RSUD Ajibarang Tahun 2018

Dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM RSUD Ajibarang, dengan ini kami sampaikan bahwa RSUD Ajibarang &

Pelatihan Tindak Lanjut Workshop SISMADAK untuk PIC PMKP

Komite PMKP bekerja sama dengan Diklat dan PSDM serta IT melaksanakan kegiatan Pelatihan tindak lanj

RAPAT KOORDINASI RUANG IGD RSUD AJIBARANG

Rapat merupakan suatu bentuk media komunikasi kelompok yang bersifat tatap muka, dimana di dalam rap

Komentar