RAPAT KOORDINASI RSUD AJIBARANG BULAN AGUSTUS 2018

RAPAT KOORDINASI RSUD AJIBARANG BULAN AGUSTUS 2018

Ajibarang,- Sudah menjadi keputusan bersama bahwa setiap bulan di minggu pertama diadakan pertemuan rapat koordinasi rumah sakit yang dihadiri oleh Direktur dengan seluruh jajaran managamen, kepala instalasi, ketua komite, kepala ruang dan perwakilan seluruh unit yang ada di rumah sakit. Pertemuan ini biasanya membahas tentang permasalahan yang ada, koordinasi antar unit, evaluasi pertemuan sebelumnya dan perencanaan kedepan yang akan dilaksanakan.

Pada bulan ini rakor membahas tentang penyikapan akan kebijakan BPJS dalam kendali mutu dan kendali beaya, yang pada prinsipnya semua pasien harus terlayani di RSUD Ajibarang terutama permasalahan pelayanan fisioterapi.

Persiapan visitasi yang pertama dari KARS juga menjadi agenda yang tidak kalah penting, dan harapan direktur mengaharapkan kita seyogyanya istiqomah dalam memberikan pelayanan yang sudah diberikan sehingga akan selalu dalam standar pelayanan yang bermutu. Anjuran training of trainer bagi SDM yang telah berangkat pelatihan juga menjadi sub tema yang penting, harapan peningkatan kedisiplinan pegawai dalam mematuhi aturan. Tindak lanjut dari Pelatihan SISMADAK juga menjadi hal yang perlu untuk ditindaklanjuti, masih menurut direktur. Kegiatan menjelang HUT RI juga menjadi salah satu tema yang dibahas dalam pertemuan.

Menurut Gusmanto kepala instalasi farmasi mengatakan bahwa rakor seperti ini sangat berguna dikarenakan banyak masalah yang bisa diselesaikan dengan kita bertemu dan beraudensi dengan direktur dan seluruh jajaran yang terkait.

Tidak kalah penting dalam musim haji ini RSUD Ajibarang, 5 pegawai berangkat menunaikan ibadah haji yaitu dr. Heri Sugianto, MSi.Mkes, SpB, FINACS, dr. Agus Setyawan, SpM, dr. Maulana Riski Yuniar , Khasanah, SST (Gizi) dan Nasim, S.Kep.Ns (selaku TKHI), sehingga seluruh peserta mendoakan kepada beliau yang dipimpin oleh Bpk. Ir. Bukhori, MSi.

By GN

Recent Works

BUPATI BANYUMAS MERESMIKAN GEDUNG LANTAI 3 DAN 4 DI RSUD AJIBARANG

Lengkap sudah perencanaan pembangunan gedung empat lantai di RSUD Ajibarang, pada kesempatan bersama

GLADI REFRESH AKREDITASI SNARS ED 1 MENUJU RSUD AJIBARANG TETAP PARIPURNA

PURWOKERTO, -Minggu ditanggal 4 Agustus 2019, RSUD Ajibarang memainkan orkestra akreditasi dengan me

CAPACITY BUILDING GELOMBANG III “ Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe” Dengan Riang Gembira

Bismillah, Kebun Raya,- Para pembaca yang budiman, setelah sukses dengan Capacity Building Gelomban

Komentar