Indahnya Berbagi Hiasi  1 Ramadhan 1444 H Di RSUD Ajibarang || Takjil 23 maret 2023

Indahnya Berbagi Hiasi 1 Ramadhan 1444 H Di RSUD Ajibarang || Takjil 23 maret 2023

AJIBARANG – Rumah Sakit Umum Daerah Ajibarang yang merupakan Badan layanan Umum Daerah Milik Kabupaten Banyumas kembali menggelar kegiatan amaliah Ramadhan tahun ini 1444 H. Serangkaian acara Ramadhan ini salah satunya yaitu dengan adanya pembagian Takjil Gratis yang di letakkan di Gerobak sedekah RS dan Pembagian nasi untuk Para Penunggu pasien di RS.

Pada hari pertama Ramadhan tahun ini, dialksanakan Kegiatan Takjil Gratis ini dilaksanakan setiap hari yang dilaksanakan menjelang berbuka puasa. Gerobak sedekah ini di letakkan di samping Masjid dan di perempatan ICU.

Fajar Rubiyanti, S.Kep.,Ns selaku Penanggung jawab Kegiatan pembagian takjil mengatakan bahwa Kegiatan pembagian Takjil Gratis yang di letakkan di Gerobak sedekah RS  ini dilaksanakan untuk memeriahkan kegiatan Ramadhan di Rumah sakit dan juga untuk meningkatkan kepedulian karyawan RS untuk Berbagi sebagian rezekinya untuk disihkan dalam program pemberian takjil untuk bernuka puasa bagi keluarga pasien maupun karyawan yang sedang berdinas.

selain itu dilakukan pembagian Nasi Kepada Para penunggu pasien dengan harapan dapat meringankan beban keluarga selama menunggu di RS dan Puasa Keluarga pasien dapat berjalan dengan baik dan Lancar.

Pada pembagian takjil ini dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan, supaya dapat menyenangkan saudara kita yang melaksanakan Buka puasa di lingkungan Rumah sakit, sehingga Keceriaan dapat terwujud. ” Tambahnya yang juga sebagai IPCN.

Ns. Fajar Rubiyanti juga menambahkan bahwa Antusiasme para donator sangat baik dan berpartisipasi untuk mensukseskan acara pembagian Takjil setiap hari di RS. Semoga menjadi ladang ibadah untuk kita semuanya. 

Related Posts

Komentar