RSUD AJIBARANG MENYAPA || TERAPKAN BUDAYA MELAYANI DENGAN 3 S (SENYUM, SALAM, SALAMAN)

RSUD AJIBARANG MENYAPA || TERAPKAN BUDAYA MELAYANI DENGAN 3 S (SENYUM, SALAM, SALAMAN)

AJIBARANG – Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, RSUD Ajibarang berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima salah satunya dengan ditempatkannya petugas mobile di Pintu masuk RAwat jalan. Tujuannya untuk membantu pasien atau keluarga pasien yang akan berobat supaya lebih cepat dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Direktur RSUD Ajibarang, Dr. Noegroho Harbani, M.Sc.,Sp.S., mengatakan bahwa RS terus membenahi dan meingkatkan pelayanan yang terbaik untuk memeberikan kepuasan bagi pasien atau pengunjung. salah satunya dengan menempatkan petugas untuk membantu pasien atau keluarga pasien dalam kontrol di rawat jalan.

"Kami sudah tempatkan petugas mobile seperti Security, Petugas administrasi dan Duty manager untuk membantu pasien seperti pendaftaran online siap ceria, dan mengarahkan untuk membantu pasien yang kesusahan dalam memobilisasi dengan membantu menggunakan Kursi roda" Tambah Direktur.

Direktur menugaskan karyawan setiap hari secara bergiliran untuk menjadi petugas Costumer Services Mobile setiap pagi. tujuannya membantu pasien yang masih manual untuk diarahkan mendaftar online sehingga pelayanannya lebih cepat.

Kemudian Ada inovasi baru dari Rumah Sakit yaitu pasien yang sudah daftar online supaya dibantu dan diarahkan ke Anjungan Mandiri Ceria untuk langsung cetak SEP dan langsung menuju ke poli masing masing, sehingga pasiien tidak terlalu lama dalam proses pendaftaran.

Berikan pelayanan yang terbaik dengan menerapkan 3S yaitu seyum, salam, salamam. Sehingga akan memberikan efek positif kepada semua pasien yang berkunjung. (_Gude_)

Related Posts

Komentar