BAZAR DAN JEJAK AKREDITASI HARI PERTAMA

BAZAR DAN JEJAK AKREDITASI HARI PERTAMA

AJIBARANG - Pada hari Sabtu, 12 November 2022 dilakukan Bazar dan Jejak Akreditasi pada RSUD Ajibarang. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Diklat Dan PSDM lantai 2 sampai dengan selasar kantor atas dan Ruang Rapat.

Dr Baiq Arnani Vandari Selaku Kabid Penunjang sekaligus Ketua Panitia Yang mewakili Bapak Direktur RSUD Ajibarang mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan ada tujuannya yaitu jangka pendek nya untuk menyongsong akreditasi dan jangka panjangnya untuk menggiatkan dan menyemangati seluruh karyawan untuk membudayakan mutu dan keselamatan pasien.

"Kita harus berupaya untuk selalu meningkatkan pelayanan kita didasari dengan budaya mutu dan keselamatan pasien. Sehingga pasien aman dan puas. Mari kita ikuti kegiatan ini dengan tulus ikhlas dan semangat sehingga tujuan kita bisa tercapai" Tambahnya.

Dr. Igun Winarno, Sp.An. selaku Kepala Instalasi Diklat Dan PSDM mengatakan bahwa marilah kita bersama-sama mengikuti acara bazar ini dengan semangat dan ceria sehingga bisa mengena ke masing-masing seluruh karyawan RS.

Semua karyawan membawa ceklist akan dilakukan penjelasan di masing-masing pokja dan nanti jika sudah mendapatkan materi, baru di tanda tangani oleh tim.

Untuk praktek ketrampilan terdiri dari BHD, SKP, Cuci tangan, Apar, Code Emergency

 

 

FOTO KEGIATAN

 

Related Posts

Komentar