PROMOSI KESEHATAN RSUD AJIBARANG KE KANTOR KECAMATAN PURWOJATI

PROMOSI KESEHATAN RSUD AJIBARANG KE KANTOR KECAMATAN PURWOJATI

 

PURWOJATI,- Pada hari Senin, 26 september 2022, Tim RSUD Ajibarang melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Purwojati. Pada kesempatan ini Kunjungan dalam rangka promosi kesehatan di ketuai oleh Bapak Jasun, S.Kep.,MM. Selaku Kasie Mutu Peningkatan SDM dan Kerja Sama RSUD Ajibarang.

Kunjungan ini juga membawa Tim Promkes yaitu Asri Sukmaningtyas, S.Kep.,Ns,. Tujuannya adalah menjalin silaturami dan koordinasi dalam melakukan promosi kesehatan mengenai seputar pelayanan yang ada di RSUD Ajibarang..

Acara ini merupakan serangkaian Road Show terhadap instansi di sekitaran RSUD AJibarang dengan tujuan menjalin kerjasama serta melakukan promosi kesehatan dalam upaya transfer knowledge dan juga sosialisasi mengenai pelayanan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Ajibarang.”. Tambah Pak Jasun.

Asri Sukmaningtyas, S.Kep,Ns. Selaku tim promkes yang mengikuti dalan sosialisasi ini juga menjelaskan mengenai pendaftaran online RS, dimana keunggulannya pasien yang akan berobat ke RS sudah ter hubung dengan data di RS dan pasien datang ke poli klinik langsung melakukan scanning Nomer antrian di Anjungan Ceria mandiri dan setelah tercetak SEP, pasien langsung menuju poliklinik yang di tuju. (gude)

 

 

Related Posts

Komentar