ILANG NYERINE, BABLAS LARANE, SENENG PASIENE ll IHT MANAJEMEN NYERI 2022

ILANG NYERINE, BABLAS LARANE, SENENG PASIENE ll IHT MANAJEMEN NYERI 2022

AJIBARANG - Pada hari Rabu, 7 September 2022 dilakukan In House Training MANAJEMEN NYERI di Aula Diklat PSDM Lantai 2.

Dr. Noegroho Harbani, M.Sc.,Sp.S selaku Direktur RSUD Ajibarang saat membuka acara ini mengatakan bahwa Manajemen Nyeri sangat penting untuk mengasah kemampuan kita dalam memonitoring kondisi Nyeri pasien yg di rawat di RS, serta mengasah kemampuan mengenai penanganan pasien dengan kondisi yang tidak nyaman yang di akibatkan karena penyakit penyertanya sehingga menimbulkan persepsi yang tidak nyaman. 

Lanjut menambahkan Jadikan Manajemen Nyeri ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan kita dalam memonitoring kondisi nyeri pasien sesuai dengan panduan nyeri. 

Selain itu, akan ada survai simulasi akreditasi yaitu tgl 15 September 2022 secara daring dan 20-21 September 2022 secara luring. 

"Mari kita siapkan dan sukseskan survai simulasi akreditasi ini semoga berjalan dengan lancar" Tambahnya

Acara Manajemen nyeri ini dilaksanakan selama 1 hari yaitu yang terdiri dari penanganan nyeri secara medis, pengkajian nyeri, re asesmen nyeri, dan penanganan nyeri. 

Dr Prabaningrum Sp.N . selaku dokter Spesialis saraf dan juga pembicara Manajemen nyeri, mengatakan bahwa, Acara ini penting di adakan untuk meningkatkan dan mengasah rekan rekan khususnya di ruangan dengan pasien yang mengalami respon tidak nyaman yaitu nyeri. sehingga pasien dengan nyeri bisa di lakukan penanganan dengan segera.

Ninu Desyarni, S.Kep., Ns. Menambahkan bahwa pasien yg mengalami nyeri dapat dilakukan penanganan dengan segera dan jika sudah dilalukan manajemen nyeri maka dilakukan re asesmen ulang nyeri untuk mengetahui respon terhadap intervensi yg sudah diberikan.(gude)

Related Posts

Komentar