TERAPKAN MELAYANI DENGAN SENYUM, SALAM, SALAMAN

TERAPKAN MELAYANI DENGAN SENYUM, SALAM, SALAMAN

AJIBARANG – Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, RSUD Ajibarang berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima salah satunya dengan ditempatkannya petugas mobile di Pintu masuk RAwat jalan. Tujuannya untuk membantu pasien atau keluarga pasien yang akan berobat supaya lebih cepat dan memuaskan pelanggan.

Ada inovasi baru dari Rumah Sakit yaitu pasien yang sudah daftar online supaya dibantu dan diarahkan ke Anjungan Mandiri Ceria untuk langsung cetak SEP dan langsung menuju ke poli masing masing, sehingga pasiien tidak terlalu lana dalam proses pendaftaran.

Direktur menugaskan karyawan setiap hari secara bergiliran untuk mencaji petugas Costumer Services Mobile setiap pagi. Pagi ini bertugas Ayu Wandhani, S. Kep.,Ns, dan Desti Wulandari, SE. Berikan pelayanan yang terbaik dengan menerapkan 3S yaitu seyum, salam, salamam. Sehingga akan memberikan efek positif kepada semua pasien yang berkunjung. (_Gude_)

Related Posts

Komentar