TERAPKAN BUDAYA MELAYANI DENGAN 3 S (SENYUM, SALAM, SALAMAN)

TERAPKAN BUDAYA MELAYANI DENGAN 3 S (SENYUM, SALAM, SALAMAN)

AJIBARANG – Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, RSUD Ajibarang berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima salah satunya dengan ditempatkannya petugas mobile di Pintu masuk RAwat jalan. Tujuannya untuk membantu pasien atau keluarga pasien yang akan berobat supaya lebih cepat dan memuaskan pelanggan.

Ada inovasi baru dari Rumah Sakit yaitu pasien yang sudah daftar online supaya dibantu dan diarahkan ke Anjungan Mandiri Ceria untuk langsung cetak SEP dan langsung menuju ke poli masing masing, sehingga pasien tidak terlalu lana dalam proses pendaftaran. Hal ini supaya pelanggang merasa puasa dan tidak menunggu lama.

Direktur menugaskan karyawan setiap hari secara bergiliran untuk menjadi petugas Costumer Services Mobile setiap pagi. Pada kesempatan ini yang bertugas adalah Ayu Wandhani, S.Kep.,Ns, dan Bondan. Berikan pelayanan yang terbaik dengan menerapkan 3S yaitu seyum, salam, salamam itu untuk menjadi budaya melayani. Sehingga akan memberikan efek positif kepada semua pasien yang berkunjung. (_Gude_)

Related Posts

Komentar