DIREKTUR MEMIMPIN SOSIALISASI INOVASI ANJUNGAN CERIA MANDIRI RS

DIREKTUR MEMIMPIN SOSIALISASI INOVASI ANJUNGAN CERIA MANDIRI RS

AJIBARANG – Pada hari Selasa, 12 Juli 2022, Dilakukan Sosialisasi Inovasi Anjungan Ceria Mandiri Rs bekerja sama TIM PKRS tujuannya untuk memberikan informasi mengenai adanya inovasi dari Rumah sakit mengenai anjungan ceria mandiri.

Acara sosialisasi ini dilaksanakan di ruang tunggu Instalasi Rawat jalan mulai pukul 07.00 – 08.00 WIB.

Dr. Noegroho Harbani, M.Sc, Sp.S selaku Direktur RSUD Ajibarang memimpin langsung dalam sosialisasi ini. Direktur mengatakan Anjungan ceria mandiri ini diadakan oleh Rumah sakit untuk mempercepat pelayanan rawat jalan.

Pasien atau Keluarga pasien datang ke rawat jalan yang sudah daftar online lewat aplikasi siap ceria, dapat langsung ke Anjungan Ceria Mandiri untuk dilakukan scan barcode dan langsung cetak SEP rawat jalan. Sehingga pasien dapat langsung ke depan masing-masing poli yang di tuju.”tambahnya..

Lanjut dengan sudah dilakukan online maka proses menunggu diperiksa dokter menjadi lebih cepat. Selain itu keuntungannya yaitu, data obat pasien sudah ngelink ke farmasi rawat jalan, sehingga jam tunggu penerimaan obat menjadi lebih cepat juga.

Direktur juga menugaskan kepada seluruh elemen yang terkait untuk selalu melakukan sosialisasi mengenai keuntungan dan manfaat dengan melakukan daftar online rawat jalan baik melalui siap ceria atau melalui website rumah sakit di poliklinik rawat jalan. (gude)

 

Related Posts

Komentar