LOMBA MANCING MANIA II FOKUS DAN KESABARAN MENUJU SATU TUJUAN II HUT RSUD KE-15

LOMBA MANCING MANIA II FOKUS DAN KESABARAN MENUJU SATU TUJUAN II HUT RSUD KE-15

AJIBARANG – Bertepatan dengan 28 Januari 2022 kemarin, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ajibarang genap usia 15 tahun. Mengadakan rangkaian Lomba yaitu Lomba Mancing mania. Kegiatan mancing mania ini dilaksanakan di sungai tengah yang mengalir di RSUD dengan cara membendung sebagian aliran supaya alirannya tidak begitu deras. Mancing ini dimulai dari pukul 08.00 sampai 10.00 WIB.

R. Hermawan, SH selaku Kabid SarPras, Diklat, Mutu dan Kerjasama yang mewakili Ibu Direktur mengatakan bahwa Lomba mancing Mania ini terselenggara atas kerjasama beberapa pihak sehingga bisa terlaksanan dengan suasana yang cerah tidak hujan sehingga aliran air sungai tenang.

“lakukan mancing dengan fokus dan kesabaran untuk menghasilkan satu tujuan supaya ikan memakan umpan sehingga mendapatkan ikan. Untuk pemenang lomba yang di hitung itu adalah berdasarkan berat Ikan yang di dapat bukan karena  jumlah dari ikannya”. Tambahnya.

Eko Argo Laksono, AMK selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa ikan di isi pagi sehingga bisa dipancing jika sudah diisi di kolam. Peserta yang mengikuti wajib membawa pancingan dan umpan sendiri-sendiri. Kegiatan ini hanya untuk memeriahkan HUT RS ke-15 dan menyalurkan hobi dari karyawan RS terhadap mancing mania ini. Jumlah yang mengikuti lomba mancing sekitar 94 orang karyawan.

“dengan mancing ini ada usaha, doa, kesabaran dan keikhlasan yang dapat diraih dibalik hikmah memancing ini” pungkasnya.

 

_gude_

Related Posts

Komentar