BUPATI BANYUMAS MERESMIKAN GEDUNG LANTAI 3 DAN 4 DI RSUD AJIBARANG

BUPATI BANYUMAS MERESMIKAN GEDUNG LANTAI 3 DAN 4 DI RSUD AJIBARANG

Lengkap sudah perencanaan pembangunan gedung empat lantai di RSUD Ajibarang, pada kesempatan bersamaan mempeingati HUT Ke-12 RSUD Ajibarang, Bupati Banyumas meresmikan gedung lanjutan lantai 3 dan 4.

Penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung lantai 3 dan 4

Gedung empat lantai ini diperuntukkan untuk lantai1 sebagai ruang bedah sentral yang teridiri dari 6 ruang kamar operasi, ruang pemulihan dan lainnya, lantai 2 diperuntukkan untuk ruang ICU dengan kapasitas 12 tempat tidur termasuk ruang isolasi. Pada kesempatan ini Bupati meresmikan lantai 3 dan 4, lantai 3 diperuntukkan untuk ruang bersalin atau ibu melahirkan dan ruang perinatologi atau ruang anak-anak, sedangkan lantai 4 diperuntukkan untuk ruang nifas atau setelah melahirkan dan rawat gabung.

Bupati Banyumas beserta Ibu dan Undangan yang hadir senam Tera bersama

Bupati mengharapkan dengan adanya gedung baru ini dapat meningkatkan pelayanan untuk ibu melahirkan dan anak-anak, sehingga akan membantu menurunkan angka kematian ibu dan anak. Pada kesempatan ini Bupati kembali mengingatkan akan pentingnya pelayanan kesehatan dengan sistem jemput bola, beliau juga mengingatkan agar RSUD Ajibarang jangan berpuas diri setelah lolos akreditasi bintang lima dan kategori pelayanan publik sangat baik dari Kemenpan RB tetapi harus selalu meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pasien, taman-taman dijaga dengan rapi dan bersih, kamar mandi harus selalu bersih dan tembok diding juga di kelola dengan baik sehingga kalau ada kotoran mudah untuk dibersihkan, beliau mencontohkan kepala yang menyandar ke tembok di rawat jalan. Satu hal yang vital saat ini menurut beliau agar RSUD Ajibarang untuk mengembangkan sistem IT dengan baik, sehingga rekam medis sessorang bisa diakses ribadi pasien dari HP atau sistem informasi kesehatan yang lebih mudah untuk pasien, sehingga sistem informasi managemen rumah sakit mutlak sesuatu yang sangat penting.

Bupati pun pada kesempatan perayaan ulang tahun yang ke-12 ini mengucapkan terima kasih kepada jajaran managemen dan seluruh karyawan yang telah mengabdikan diri untuk melayani masyarakat Banyumas dengan baik. Pada kesempatan ini beliau mengucapkan "Selamat Ulang tahun RSUD Ajibarang yang ke-12 semoga selalu bisa melayani dengan prima dan tetap menjadi juara nasional dalam pelayanan". 

Ucapan selamat ulang tahun juga mengalir untuk RSUD Ajibarang mulai dari Kejaksaan Purwokero, Wakil Bupati Banyumas, kepala dinas kesehatan, dewan pengawas, direktur RSUD Banyumas, jajaran kepala dinas dan kecamatan serta kepala desa yang hadir dan rekanan lainnya. Direktur RSUD Ajibarang mengucapkan terima kasih atas ucapan dan kerja sama selama ini dengan RSUD Ajibarang sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik, semoga kedepan jauh lebih baik lagi. (gn)

GALERIA HUT KE-12 RSUD AJIBARANG

Berbagai ucapan selamat HUT Ke-12 RSUD Ajibarang

Para Undangan beserta DEWAS bersalam CERIA

Bupati Banyumas Sedang Melakukan Senam Tera Bersama karyawan dan undangan

Ibu Bupati Banyumas mengikuti Senam Tera Bersama

Bupati Banyumas bersama DEWAS dan Direktur Memandang View Pabrik Semen BIMA

Bu Kabag Administrasi dan Keuangan bersama Bu Kabid Pelayanan menyajikan Bakso Cipto Roso yang lezat bersama Ibu Erna Husein

Bupati Banyumas beserta rombongan mencoba lift Gedung Baru

Foto bersama karyawan Ibu Direktur sebelum acara dimulai

Bupati Banyumas dan Ketua DEWAS memandang area kosong yang direncanakan untuk perluasan area RSUD Ajibarang

 

Recent Works

RSUD AJIBARANG REFLEKSI 2018 OPTIMIS MENYONGSONG 2019

Waktu adalah takdir yang akan berjalan beriringan dengan usaha dan ketetapan dari Tuhan Yang Maha Es

VISITE BESAR RSUD AJIBARANG

Kegiatan visite besar merupakan salah satu kegiatan rutin para dokter di RSUD Ajibarang, Komite Medi

PERAN KITA DALAM MENJAGA NILAI-NILAI PANCASILA

Ajibarang, Hari lahir Pancasila, berbeda loh dengan Hari Kesaktian Pancasila. Tahun ini peringatan H

Komentar