KEBERSAMAAN KELUARGA ANESTESI RSUD AJIBARANG  “FAMILY GATHERING”

KEBERSAMAAN KELUARGA ANESTESI RSUD AJIBARANG “FAMILY GATHERING”

Ajibarang,- Alhamdulillah, puji syukur hanya untuk Allah SWT, ternyata apa yang kita inginkan dan rencanakan sejak lama terwujud juga. Berkumpul bersama keluarga besar Anestesi RSUD Ajibarang dalam bahagia tertawa dan keakraban bersama. “Family Gathering Anestesi RSUD Ajibarang” mungkin terasa keren acaranya tapi bukan itu yang kita harapkan, berkumpul dan saling mengenal sesama dalam keluarga besar Anestesi RSUD Ajibarang inilah yang kita inginkan.


Acara ini dilaksanakan pada Minggu, 2 September 2018 di Wana Wisata Baturaden. Setelah berkumpul jalan beriringan menuju wana wisata area labirin sekitar taman tudung dan taman bunga. Sampai dilokasi sekitar jam 8.30, langsung gelar tikar untuk menikmati berbagai jajanan dan makanan yang kita bawa masing-masing, mulailah cair dalam suasana kebersamaan.

Komando kemudian diambil alih olehku untuk berkumpul melingkar di lapangan saling berpegangan tangan, menengok kanan dan kiri untuk saling memberikan senyum dan berkenalan, setelah doa dan dilanjutkan arahan oleh Kepala Instalasi Anestesi dr. Igun Winarno, SpAn, yang dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing keluarga. Dr. Igun pun memberikan kuis siapa yang bisa mengulangi perkenalan dan menyebutkan nama terbanyak, ternyata Mba Titi dan Hafid bisa menyebutkan keanggotaan terbanyak dan mendapatkan doorprize.


Acara semakin asyik dengan adanya berbagai permainan dan team building yang diapandu oleh Bang Udin. Setelah selesai dilanjutkan acara bebas untuk berswa foto dan menikmati alam sejuknya Wana Wisata Baturaden. Sesuai acara yang telah disusun kita lanjutkan dengan makan siang di Mang Engking Purwokerto, lumayanlah hari ini makanannya terasa enak….mungkin karena lapar kali yah. Serasa belum puas kebersamaan kita lanjutkan di CGV untuk menikmati sajian dari Vino Bastian karya sang Ayah yaitu film Wiro Sableng. Kita nonton Wiro Sableng bukan berati kita ikut-ikutan sableng loh yah….heheheh mungkin karena kita sudah sableng juga . Selesai ini kita tersenyum puas untuk kembali kerumah masing-masing untuk menikmati kerja di hari esok. Anestesi RSUD Ajibarang…”Siap mbius sampai tidur”

By Bang H. Omar

Recent Works

Sosialisasi Pendidikan Pasien dan Keluarga

Drg. Ibnu fajar dalam sosialisasinya setelah apel pagi, jumat (10/08/2018) menyampaikan bahwa pendid

RSUD AJIBARANG DALAM DETIK-DETIK KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-73

ALUN-ALUN PURWOKERTO,- 17 Agustus merupakan hari yang spesial bagi bangsa Indonesia, 73 tahun yang l

PELATIHAN PEMULASARAAN JENAZAH DENGAN PENYAKIT MENULAR DI PUSKESMAS PURWOKERTO BARAT

Kasus HIV AIDS di Indonesia masih terus meningkat dan pada saat ini jumlah orang yang pernah didiagn

Komentar