RAPAT KOORDINASI RUANG IGD RSUD AJIBARANG

RAPAT KOORDINASI RUANG IGD RSUD AJIBARANG

Rapat merupakan suatu bentuk media komunikasi kelompok yang bersifat tatap muka, dimana di dalam rapat menyampaikan hal yang perlu diketahui oleh semua staf, membicarakan/merundingkan suatu masalah yang menyangkut kepentingan bersama. Rapat koordinasi Ruang IGD RSUD Ajibarang yang dilaksanakan pada hari Rabu, 29 Agustus 2018  dihadiri oleh Direktur, Kabid.Pelayanan dan Keperawatan, Kasi.Pelayanan, Ka.IGD, dan semua tim IGD.

Dalam rakor Direktur menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja dari tim IGD yang sudah melaksanakan tupoksinya dengan baik, pentingnya menjaga kekompakan dalam tim, komunikasi, koordinasi baik internal maupun eksternal serta selalu meningkatkan kompetensi baik melalui pelatihan internal maupun eksternal untuk mewujudkan pelayanan bermutu yang berorientasi pada pasien sesuai dengan visi misi RSUD Ajibarang.

Setelah penyampaian informasi dari Manajemen dilanjutkan dengan diskusi, diantaranya terkait dengan adanya perubahan ketentuan dari BPJS yaitu dengan system zonasi, sehingga apabila ada pasien rujukan dari Puskesmas dengan semua kasus untuk tetap diterima dan ditangani, walaupun untuk penanganan selanjutnya harus dirujuk lagi ke PPK 3. Sehingga perlunya komunikasi yang baik dengan pasien dan keluarga untuk menghindari anggapan pasien tidak ditangani dengan serius (dilempar-lempar). Dan juga dikomunikasikan kepada Puskesmas untuk diinformasikan kepada pasien/keluarga sebelum pasien di rujuk ke RSUD Ajibarang.(@rvanta).

Recent Works

INHOUSE TRAINING PRECEPTORSHIP RSUD AJIBARANG MENEBAR ILMU MENYEBAR KEBAIKAN

Pada era sekarang ini perkembangan pendidikan didunia keperawatan semakin berkembang pesat. Di sekit

Ketauladanan Nabi Ibrahim AS di RSUD Ajibarang

KETAULADANAN NABI IBRAHIM A.S DI RSUD AJIBARANG Idul Adha-Ajibarang,- Hari ini umat muslim merayaka

EWS 6 GELOMBANG IHT TELAH SELESAI

Early Warning System sebagai amanah dalam akreditasi SNARS edisi 1 PAP 3.1, telah selesai in house t

Komentar