RSUD AJIBARANG IKUT ANDIL DALAM PROSESI KIRAB BUDAYA HARI JADI KABUPATEN BANYUMAS KE 452

RSUD AJIBARANG IKUT ANDIL DALAM PROSESI KIRAB BUDAYA HARI JADI KABUPATEN BANYUMAS KE 452

AJIBARANG - Dalam rangka mendukung rangkaian hari jadi Kabupaten banyumas yang ke- 452, RSUD Ajibarang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kirab Pusaka dan kebudayaan yang diikuti oleg seluruh OPD dan Organisasi di kabupaten Banyumas. Kirab Pusaka ini dilaksanakan pada hari minggu, 19 Februari 2023 yang dilaksanakan mulai dari halaman Pendapa Rumah Wakil Bupati banyumas menyusuri jalan Jenderal Sudirman menuju Alun alun Purwokerto kemudian Pendapa Sipanji yang berjarak sekitar 2 km.

Direktur RSUD Ajibarang dr. Noegroho Harbani, M.Sc.,Sp.S mengatakan bahwa RSUD Ajibarang menerjunkan beberapa perwakilan pegawai untuk mengikuti kirab dalam rangka HUT Banyumas. yang terdiri dari Dokter Spesialis, dokter umum, perawat, struktural, dan pelaksana lainnya. kita persiapkan dengan baik supaya memberikan hasil yang paripurna.

 

"Prosesi kirab pusaka menarik perhatian dari berbagai elemen masyarakat, dan menjadi ajang wisata budaya bagi masyarakat Banyumas dan sekitarnya. Banyak warga yang datang baik dari Banyumas maupun luar Banyumas untuk menyaksikan jalanya prosesi kirab pusaka secara langsung. Meskipun hari ini cuaca cukup terik, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat warga untuk datang menonton."pungkasnya. (gude)

Related Posts

Komentar