Pengobatan Gratis pada TMMD Sengkuyung III di Desa Karangtengah Cilongok

Pengobatan Gratis pada TMMD Sengkuyung III di Desa Karangtengah Cilongok

CILONGOK - TIM Kesehatan RSUD Ajibarang kembali ikut berpartisipasi dalam kegiatan non fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III  Tahun  Anggaran 2022 Kodim 0701/Banyumas di Balai Desa Karangtengah Kecamatan Cilongok, pada Kamis, 27 Oktober 2022. Kegiatan non fisik TMMD kali ini berupa pengobatan gratis kepada masyarakat Desa Karangtengah.

Sugeng Riyadi kasie pelayanan medis selaku Ketua Tim Pengobatan Gratis mengatakan bahwa Program ini merupakan kerjasama dengan TMMD dengan RSUD Ajibarang. Kami siap membantu masyarakat dalam melakukan pengobatan gratis untuk meningkatkan derajat kesehatan di masyarakat khususnya di Desa KarangTengah. Pada kesempatan kali ini kami menurunkan Tim yang terdiri dari Dokter, Perawat, rekam medis, dan Apoteker, serta tenaga penunjang lainnya.

Dokter Siaga yang ikut dalam acara ini mengatakan bahwa sangat senang bias berpartisipasi dalam acara TMMD sengkuyung tahap III ini, semoga acara ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan derajad masyarakat karang tengah.

Fajar Rubiyanti, S.Kep.,Ns., selaku IPCN RSUD Ajibarang juga menambahkan banhwa selain pengobatan gratis, Tim kesehatan juga melakukan promosi kesehatan mengenai bagaimana cara cuci tangan dengan baik dan benar Sehingga dapat mencegah penyakit yang akan menyerang tubuh. (gude)

 

 

Foto Kegiatan

 

 

Related Posts

Komentar