Masih Berlangsungnya Vaksinasi Dosis ke-2 COVID-19 Pada Hari Ketiga di RSUD Ajibarang

Masih Berlangsungnya Vaksinasi Dosis ke-2 COVID-19 Pada Hari Ketiga di RSUD Ajibarang

AJIBARANG -  Rumah Sakit Umum Daerah Ajibarang sebagai Rumah Sakit milik Pemerintah Kabupaten Banyumas, pada hari Rabu Tanggal 10 Februari 2021 masih menggelar Pelaksanaan Vaksinasi Dosis ke-2 COVID-19 di hari Ketiga yang dilaksanakan di Ruang Camar Bawah. Pelaksanaan Vasksinasi dosis ke-2 Covid-19 hari ketiga ini dilaksanakan dari jam 07.30-12.30 WIB.

Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 hari ketiga ini dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protocol kesehatan. Peserta vaksinasi hari ketiga ini adalah petugas yang belum di vaksin di hari pertama dan kedua. Peserta yang akan di vaksin juga sangat antusias dalam mengikuti program ini.

Ibu Yekti sedang pemeriksaan di meja 2

Dalam pelaksanaannya masih sama dengan hari pertama yaitu dimulai dari Meja pertama yaitu pendaftaran dengan memasukan data di aplikasi pcare. Selanjutnya menuju ke meja dua yaitu anamnesa dan skrining. Jika lolos maka dilakukan ke tahap berikutnya yaitu vaksinasi oleh vaksinator yang sudah dilatih. Setelah di vaksin, peserta menuju ke meja empat untuk observasi selama 30 menit apakah ada KIPI (kejadian ikutan pasca imunisasi), dan selanjutnya mendapatkan Kartu Vaksinasi yang menunjukkan sudah dilakukan Vaksinasi Dosis Ke-2.

Akhir pelaksanaan  pelaksanaan pada hari Ketiga berjalan dengan lancar dan antusias peserta vaksin juga luar biasa semangatnya. Peserta yang sudah di lakukan Vaksinasi hari ketiga ini tidak ada kejadian KIPI. Walaupun sudah melaksanakan Vaksinasi akan tetapi harus tetap menjaga protocol .

gude

 

Galeria Foto Kegiatan

Related Posts

Komentar