KASIE KEPERAWATAN MENDAPATKAN PENGHARGAAN TANDA KEHORMATAN SATYA LANCANA KARYA SATYA

KASIE KEPERAWATAN MENDAPATKAN PENGHARGAAN TANDA KEHORMATAN SATYA LANCANA KARYA SATYA

PURWOKERTO - Pada hari sabtu, Tanggal 17 Agustus 2019 di laksanakan Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  yang Ke 74. Tahun ini RSUD Ajibarang melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan RI di Halaman Rumah Sakit yang langsung dipimpin oleh Inspektur Upacara Dr. Widyana Grehastuti, Sp.OG.,M.Si.Med., selaku Direktur RSUD Ajibarang yang diikuti seluruh karyawan Rumah Sakit. Kemudian setelah selasai di RS, sebagian Pegawai mengikuti Upacara di Alun-Alun Purwokerto dan dilanjutkan pemberian tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya kepada Salah Satu Pengawai Negeri Sipil RSUD Ajibarang.

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

“Alhamdulillah, pada upacara HUT Ke-74 Kemerdekaan RI kali ini ada satu orang PNS RSUD Ajibarang menerima Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI, Bapak Ir.Joko Widodo” Ucap KaSubag Umum dan Kepegawaian, Ir.Bukhori.,M.Si usai pelaksanaan upacara.

Pegawai Negri Sipil tersebut yaitu Nasim.,S.Kep.,Ns yang merupakan Kepala Seksi Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah Ajibarang masa bakti 20 tahun.

Ia menambahkan pemberian  tanda kehormatan dilaksanakan pada saat upacara HUT ke – 74 oleh Bapak Bupati Banyumas Ir. Achmad Husain yang di berikan secara simbolis kepada 3 perwakilan penerima Satya lancana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun masa pengabdian, setelah upacara selesai penghargaan Satya lancana Karya Satya  yang lain diserahkan langsung oleh Kepala BKDD Kabupaten Banyumas, Drs Achmad Supartono, MM dihadapan peserta upacara.

Sementara itu, Direktur RSUD Ajibarang dr. Widyana Grehastuti.,Sp.OG.,M.Si.Med. mengucapkan selamat kepada PNS yang telah menerima tanda kehormatan. Tanda kehormatan ini tentu sebagai motivasi bagi PNS yang bersangkutan untuk terus bekerja dan berkarya, berkerasi serta berinovasi untuk kemajuan RSUD Ajibarang. Selain itu juga untuk memberikan contoh dan keteladanan bagi PNS lainnya untuk terus memberikan pengabdian terbaik untuk mewujudkan visi dan misi RSUD Ajibarang.

Direktur juga menghimbau kepada seluruh pegawai PNS maupun Non PNS dilingkungan RSUD Ajibarang agar momentum HUT RI ini sebagai momen peningkatan kinerja di Bidang, Bagian dan profesi  masing-masing untuk mewujudkan RSUD Ajibarang Menjadi Rumah Sakit Unggulan Dengan Pelayanan Profesional. 17/08/2019. (Ns/gude)

 

 

GALERIA FOTO

Recent Works

SURVEY PELAYANAN PUBLIK OLEH BADAN PUSAT STATISTIK

Dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan Aparatur Sipil Negara (ASN) di tingkat pusat dan daerah,

Round Table Discussion (RTD) "FLUID MANAGEMENT IN EMERGENCY CASES"

AJIBARANG - RSUD Ajibarang sebagai sarana pelayanan kesehatan yang bertugas menyelenggarakan fungsi

Perpisahan dan Penglepasan dr. Garata, SpA ke Tempat Tugas Baru

AJIBARANG – Rabu (6/3/2019) Komite Medis RSUD Ajibarang menggelar acara perpisahan dan penglep

Komentar