HUT RI 74 MENUJU RSUD AJIBARANG MAJU DENGAN SDM YANG UNGGUL

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 2789 Kali
HUT RI 74 MENUJU RSUD AJIBARANG MAJU DENGAN SDM YANG UNGGUL

Pasiraman, HUT RI 74, SDM Unggul Indonesia Maju, tema kita untuk memperingati kemerdekaan NKRI yang ke 74 tahun, sudah cukup bagi kita waktu 74 tahun untuk membangun negeri ini. Indonesia Maju merupakan sebuah impian, impian indah, impian kita bersama, dengan SDM yang unggul kita akan berjalan menuju ke sana. SDM yang unggul dalam melayani, mengerti dan memahami pasien kita, Insya Allah RSUD Ajibarang akan maju.

Mengutip dari twit Prof Nadir bahwa “Jika tidak ada cinta tanah air, hancurlah negeri yang terpuruk, dengan cinta tanah air negeri akan jaya” (Tafsir Ruhul Bayan 6/471), keren nih buat kita sebagai warga negeri tercinta ini yang ditempatkan di RSUD Ajibarang. Kalau RSUD Ajibarang menginginkan kejayaan, awali dengan kecintaan kita kepada RSUD Ajibarang, maka setiap langkah yang kita gerakan terasa ringan karena ini adalah wujud keikhlasan, kebahagiaan, keinginan untuk menolong, keinginan untuk berbuat baik, keinginan untuk berbuat yang jauh lebih bermanfaat, keinginan untuk mengumpulkan amalan kebaikan. Ingat 74 tahun  kemerdekaan negeri ini maka jayalah RSUD Ajibarang dan kepastian kejayaan NKRI.

Hari ini seluruh pegawai sesuai dengan ketentuan mempunyai kewajiban untuk mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih, RSUD Ajibarang menggelar Upacara Kemerdekaan di Halaman depan rumah sakit, pada kesempatan ini amanah Bupati Banyumas yang dibacakan oleh Plt. Direktur RSUD Ajibarang dr. Widyana Grehastuti, SpOG, MSi.Med diantaranya mengurai tentang sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia yang tidak gratis, tetapi melalui pengorbanan harta, jiwa dan raga para pejuang terdahulu, oleh karena itu spirit perjuangan mereka bukan hanya sekedar kita kenang, tetapi kita ulang kembali dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan bidangnya  yaitu dengan bekerja keras, kemampuan dan kemauan untuk melayani, bekerja bersama dan kebersamaan, berdikari serta berkebudayaan dengan menjunjung tinggi etika serta norma-norma keumuman. Isi amanah ini sangat cocok buat kita sebagai pelayan di bidang kesehatan.

Kita berharap dengan 74 tahun Indonesia merdeka ini RSUD Ajibarang benar-benar mempunyai SDM yang unggul, unggul dalam segala hal sehingga RSUD Ajibarang semakin maju untuk terus melayani, aamiin. (by goensGN)

GALERI FOTO :

"SELAMAT UNTUK BANGSAKU, NEGERI TERCINTAKU"

HUT RI KE-74

 

 

Related Posts

Komentar