MENYAMBUT DUA BELAS TAHUN PENGABDIAN RSUD AJIBARANG

MENYAMBUT DUA BELAS TAHUN PENGABDIAN RSUD AJIBARANG

Dua belas tahun perjalanan RSUD Ajibarang dalam melayani masyarakat Banyumas, khususnya Banyumas bagian barat dan wilayah sekitarnya. Rumah sakit ini berawal dari perkembangan rawat inap Puskesmas Ajibarang 1, atas dasar pemikiran para pimpinan di wialayah Kabupaten Banyumas untuk bisa lebih memuaskan pelayanan kesehatan di wilayah Banyumas bagian barat, maka dikembangkanlah Rawat Inap Puskesmas Ajibarang menjadi RSUD Ajibarang dengan type D. Saat itu yang menjabat sebagai Direktur pertama kali adalah dr. Gatot Budi Saroso. Pada perkembangan selanjutnya direktur berganti kepada dokter Siswanto, beliau terus digantikan oleh dokter Dani Esti Novia hingga saat ini.

RSUD Ajibarang selama duabelas tahun terus berkembang pesat, dimasa kepemimpinan dokter Dani banyak prestasi ditorehkan, Akreditasi Paripurna dan Pelayanan Publik dengan kategori sangat baik telah ditorehkan. Pelayanan yang semakin meningkat dan jumlah kunjungan juga semakin meningkat.

Pada tanggal 27 Januari 2019 ini RSUD Ajibarang akan genap berusia 12 tahun, banyak agenda acara yang telah dipersiapkan, diantaranya Senam Tera bersama, dilanjutkan dengan peresmian gedung lantai 3 dan 4 untuk pelayanan kamar bersalin dan perinatologi, seminar “Kegawatdaruratan Paru, Orthopedi dan Psikiatri” , pengobatan masal gratis, serta berbagai perlombaan antar ruang untuk memeriahkan peringatan HUT RSUD Ajibarang ke-12, demikian yang disampaikan oleh dr. Hermanto selaku ketua panitia peringatan HUT.

Related Posts

Komentar