KEAKRABAN DAN KEKELUARGAAN PENOPANG KEKUATAN RSUD AJIBARANG

Kamis, 17 Januari 2019 | 1510 Kali
KEAKRABAN DAN KEKELUARGAAN PENOPANG KEKUATAN RSUD AJIBARANG

RSUD Ajibarang sedang tumbuh dan terus tumbuh, perkembangan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak dalam menunjang kegiatan, mulai dari pimpinan daerah, masyarakat, pimpinan rumah sakit, unsur dokter, unsur perawat dan penunjang lainnya.

Semudah itukah ? mungkin tidak demikian, tetapi bagaimana kita bisa membangun teamwork dengan baik, merasa saling membutuhkan satu dengan yang lainnya, ketergantungan yang disadari sehingga menimbulkan keakraban dan kekeluargaan dari unsur yang ada terutama unsur internal rumah sakit, sehingga segala friksi yang terjadi akan mudah dan cepat teratasi.

Keakraban tim dan kekeluargaan selalu dibina oleh unsur pimpinan dengan selalu melaksakan kunjasa (kunjungan sayang) pada masalah sosial keluarga yang sedang sakit, kesripahan maupun kebahagiaan yang lain, hal ini telah menumbuhkan keakraban dan kekeluargaan di lingkungan RSUD Ajibarang.

Kondisi yang telah dibangun ini menimbulkan keterbukaan dalam berkomunkasi antar sesama team serta selalu mengembangkan hubungan interpersonal yang baik.

Rabu, 16 Januar 2019 sebagai bukti salah satu keakraban dan kekeluargaan kami. Januari sebagai bulan yang berkah karena dibulan ini banyak anggota komite medis (para dokter) diantaranya ketua komite medis, dr. Heri SpB, dr. Sri Yati,  dr, Flo, SpA, dr. Din A SpA, dr. Zaenal, SpAn, dr. Dian Sp.Rad dan dr. Angga  yang mensyukuri hari kelahirannya, untuk membina keakraban dan kekeluargaan acara komite medis menjadi semakin ramai dengan hidangan makan yang disajikan oleh mereka yang berulang tahun, ucapan selamat dari sejawat dan direktur serta managemen lainnya juga menambah semarak hari bahagia mereka.

Kita berharap kebersamaan dan kekeluargaan untuk saling membantu dan membtuhkan satu dengan yang lainnya menuju teamwork rumah sakit yang handal selalu terjaga.

“SELAMAT BUAT SAHABAT KOMED”

By goens’GN’

Related Posts

Komentar