ADRIAN FISIOTERAPIS “JAPSTYLE KU MENYATU DENGAN BODYKU”

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 11042 Kali
ADRIAN FISIOTERAPIS “JAPSTYLE KU MENYATU DENGAN BODYKU”

ADRIAN FISIOTERAPIS “JAPSTYLE KU MENYATU DENGAN BODYKU”

Ajibarang, - Dunia builder sepeda motor terus berkembang dikalangan muda juga masyarakat penggemar modifikasi motor, dengan berbagai alasan yang mendasari mereka memodifikasi sepeda motornya. Hal inipun diapresiasi oleh presiden kita, Bapak Jokowi dengan sepeda motor modifikasinya.

RSUD Ajibarang tidak ketinggalan mengenai masalah karya modifikasi sepeda motor. Adrian Wisnu Wardana, Ftr salah satu yang mewakilinya untuk modifikasi sepeda motor. Adrian biasa kita memanggilnya sehari-hari sebagai fisioterapis di RSUD Ajibarang, disamping itu dia juga aktif di kegiatan rohani alias ketua rohis rumah sakit. Adrian juga salah satu imam di masjid Baitusy Syfa RSUD Ajibarang.

Adrian memodifikasi sepeda motornya terinspirasi dari pemikiran untuk memanfaatkan barang yang kurang berharga, menjadikannya jauh lebih berharga, lumayan keren juga nih insirasi dia. JAPSTYLE, model yang dipilih oleh Adrian untuk memodifikasi motor Honda Tigernya. Adrianpun memodifikasi Honda Tiger tahun 2005 dengan model jenis Japstyle di bengkel Han Ambarawa menjadi sebuah tunggangan yang gagah dan keren untuk ukuran bodynya yang kekar.

Japstyle Tiger Adrian menghabiskan anggaran sekitar 15 juta untuk memodifikasi honda Tigernya. Diapun beralasan dengan memodifikasi motor ini untuk digunakan sehari-hari. Berdasarkan pengalamannya dia membutuhkan sepeda motor yang tangguh untuk kegiatan sehari-harinya, ban besar untuk melaju nyaman keseharian di jalan raya jarak sekitar 40 km.

Adrian telah memulai berpikir positif untuk menjadikan sesuatu bisa berharga jauh lebih baik dan  bermakna, ayo anak muda terus berkarya membangun negeri ini dengan selalu berpikir positif.

By goens”GN”

Related Posts

Komentar