FAMILY GATHERING SMF PENYAKIT DALAM RSUD AJIBARANG BERSAMA dr. IRIANTA, SpPD

FAMILY GATHERING SMF PENYAKIT DALAM RSUD AJIBARANG BERSAMA dr. IRIANTA, SpPD

Ajibarang,- Family Gathering merupakan ajang berkumpul untuk keluarga baik anak, istri ataupun dalam sebuah keluarga di perusahaan. Banyak hal kegiatan sebenarnya yang bisa dinamakan family gathering, semua bertujuan untuk merekatkan atau mendekatkan sesama dan meningkatkan kinerja tim, tujuan lainnya adalah sebagai ungkapan rasa terima kasih atas dukungan yang dilakukan oleh staff kepada unit atapun pribadi terkait.

Sehingga setelah kegiatan family gathering ini diharapkan hubungan relasi kerja sama dalam team work akan semakin meningkat, kedekatan kekeluargaan semakin erat, kondisi jiwa dan beban lebih fresh segar dan manfaat bagi perusahaan ataupun relasi akan menghasilkan output yang jauh lebih baik.

Demikian juga dr. Irianta, SpPD dan keluarga bersama SMF Penyakit Dalam RSUD Ajibarang baru-baru ini telah melaksanakan family gathering di area baturaden dan sekitarnya. Kagiatan ini salah satunya adalah ungkapan terima kasih beliau kepada seluruh staff di unit kegiatan SMF Penyakit Dalam yang telah bekerja sama dengan baik dalam melayani pasien, menurut beliau kegiatan ini juga untuk semakin meningkatkan tali silaturakhim antar tim karena beliau merasa telah dibantu dengan baik selama ini dan juga waktu purna tugas yang sudah dekat… (masih lama kok dok…). Terima kasih dr. Irianta, SpPD yang merupakan salah satu dokter yang optimal dalam memberikan pelayanan dan beliaupun pernah dinobatkan sebagai dokter teladan di RSUD Ajibarang.

by GN

Recent Works

PELATIHAN PEMULASARAAN JENAZAH DENGAN PENYAKIT MENULAR DI PUSKESMAS PURWOKERTO BARAT

Kasus HIV AIDS di Indonesia masih terus meningkat dan pada saat ini jumlah orang yang pernah didiagn

PENGUMUMAN TES KESEHATAN

Diberitahukan kepada peserta seleksi penerimaan Calon Pegawai Non PNS RSUD Ajibarang, bahwa hasil te

EWS 6 GELOMBANG IHT TELAH SELESAI

Early Warning System sebagai amanah dalam akreditasi SNARS edisi 1 PAP 3.1, telah selesai in house t

Komentar